Minggu, 30 Januari 2011

AKU MANUSIA BIASA


Aku manusia biasa.
Begitu mudah terbuai angin surga.
Pelambung  khayal…. terbangkan hasrat ku hingga ke NIRVANA.

Pernah ku pergi berlalu.
Campakkan semua harap….abaikan rasa ku.
Namun….Jemari langit kembali menggapai ku.
Mencengkram kelamahan manusiawi ku.

“HATI……….”

Aku manusia biasa.
Aku juga memiliki hati untuk merasa.
Aku juga memiliki hati yg dapat mencinta.

Langit…ohh….langit.
Mengapa hati ini begitu sakit.

Terbesit ingin membakar dan menjadikannya abu.
Terbawa angin…hilang  bersama debu.

Namun ku tak punya kuasa.
Ku manusia biasa … ku terlalu lemah.

Wahai pemilik langit yang menggenggam hatiku.
Izinkan ku memohon satu hal yg tersulit dari ku.
Tolong sembunyikan hati ini….Kurung  ia bersama waktu.
hingga nanti…hingga raga ini berpulang pada mu
By.sore'e

Tidak ada komentar:

Posting Komentar